Konsolidasi Dalam Rangka Penguatan Struktur Organisai PDI-P Kabupaten Garut

Selasa, 11 Agustus 2020 : 18.20
Retorikanews.com - Konsolidasi organisasi partai yang dilakukan oleh  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Garut guna mengimplementasikan peraturan partai N0 : 9 tahun 2019. Yang dilakukan bersama calon kepengurusan keanggotaan ranting dan anak ranting di willayah selatan Garut. Bertempat di aula Desa Hegarmanah.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, momen konsolidasi ini untuk menguatkan soliudaritas sosial Kader PDI Perjuangan terhadap masyarakat sekitar, kita bergotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Yudha, konsolidasi ini membahas pembentukan kepengurusan ranting dan anak ranting terutama yang ada di wilayah Kecamatan Bungbulang.

"Selain konsolidasi kami juga melakukan Baksos terhadap beberapa lansia yang ada di beberapa desa di willayah Kecamatan Bungbulang utuk membantu masyarakat yang membutuhkan " Ucapnya.
Konsolidasi yang langsung di pimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar kader partai dan juga bisa memberikan manfaat untuk masayarakat yang terdampak pleh Covid-19.




Share this Article
Artikel Selanjutnya
2020 ©PT. Universal Media Indonesia - Retorikanews